-->

25 Inspirasi Desain Akuarium Ikan Hias Air Tawar

Daftar Isi [Tampil]

Inspirasi desain akuarium Unik Ikan Hias Air Tawar – Desain akuarium unik yang artistik menjadi buruan daripada peminat ikan hias air tawar, tentunya akuarium tersebut dapat memperindah dekorasi rumah anda sehingga tempat tinggal anda nyaman saat anda melepas lelah disaat istirahat dari rutinitas anda.

Berikut 30 akuarium unik dari berbagai negara yang dapat menjadi inspirasi anda, informasi desain akuarium ini dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. AquaDom

Aquadom, Berlin-Jerman
Satu diantara akuarium terunik dan teraneh didunia itu hanya ada di Berlin, Jerman. Tingginya 25 mtr.! Tidak takut pecah tuh arsiteknya mungkin ya, pas waktu ngedesign akuarium unik tersebut ?

2. Aquarium Office Table

Desain akuarium unik office table

Layak saja jika akuarium unik office table itu dikatakan sebagai satu diantara akuarium terkreatif yang pernah di buat didunia. Lantaran selain dapat untuk mengirit ruang juga mampu menjadikan ruang kerja agan menjadi berkelas. Namun sepertinya hanya ruang beberapa eksekutif yang dibolehin seperti ini nih.

3. Aquarium Sink/Wastafel

ketika kita membasuh muka atau bersihkan tangan, dapat saksikan ikan-ikan di bawahnya. Seperti yang tampak aquarium itu memadukan wastafel untuk membersihkan tangan dengan ikan-ikan. Tenang saja, air basuhan kita akan tidak masuk ke akuarium unik ini hingga ikan aman dari beberapa zat kimia seperti sabun.

4. Aquarium Sofa


Akuarium yang ada di segi sofa itu pasti sangatlah unik, aquariumnya ada di ke-2 segi sofa. akuarium unik itu di jual seharga 12. 000 usd atau sekitar 146 juta rupiah, mahal sekali ya?

5. Balancing Fishbowl

Nih dia akuarium unik dan aneh yang namanya ketidak seimbangan yang indah gan. Agan tidak butuh cemas ama akuariumnya lantaran telah ditanggung tidak akan jatuh oleh desainernya, terkecuali agan senggol sendiri, hha. Harga nya 295 poundsterling. Tertarik? (Desainer : Psalt Design)

6. Bus Stop Aquarium

Hanya ada di Brazil. Di negara seperti kita ginian tidak akan lama ada ditempat umum. Hhe. Tanya kenapa? Taman bunga aja kayak gitu, apalagi akuarium unik dan aneh yang ada di tengah lapangan ?

7. Desktop Jellyfish Tank

Sesungguhnya akuarium unik itu dikhususkan cuma untuk ubur-ubur. Tetapi, pengaplikasiannya nyatanya juga sangatlah pas untuk ikan. Salut deh buat desainnya. (Desainer : Alex)

8. Duplex Aquarium with Bird Cage

Akuarium atau kandang burung? Itu keduanya loh gan ada di akurium unik dan aneh yang satu ini! Pantes saja di vote jadi satu diantara akuarium terunik didunia, wong keren gitu. akuarium unik itu memadukan sangkar burung dengan aquarium, sisi teratas dari sangkar burung yaitu sisi dalam aquarium ikan, hingga kita dapat lihat burung dengan ikan dengan cara berbarengan. (Desainer : Constance Guisset)

9. Fish Tank Coffee Table

Lebih kurang sama dengan aquarium office table desainnya. Tetep saja keren. akuarium unik dan aneh itu ada di dalam meja kopi, terbayang bukan ketika agan-agan sekalian meneguk kopi pada pagi hari sembari mencermati beberapa ikan? tenang saja benda benda yang anda simpan diatas meja akan tidak menganggu beberapa ikan.

10. Fishscape Fishbowl

Akuariumnya ada gua-guanya. Cool design is COOL! Benar-benar akuarium unik dan aneh (Desainer : Aruliden)

11. Hanging Fish Tank

Dipaduin ama lampu LED. Dapet banyak vote jadi satu diantara akuarium terunik serta terkreatif didunia yang pernah di buat. (Sumber)

12. Infinity Aquarium

Unik banget kan? Pantes saja dikatakan sebagai satu diantara akuarium unik dan aneh yang pernah ada didunia. Desainernya keren dah. (Sumber)

13. Labyrinth Aquarium

Lebih serupa seperti tabung reaksi kimia deh.

14. One Pot, Two Lives

Pot ama akuarium dijadiin satu memang cool akurium unik dan aneh yang satu ini! (Desainer : Sheng-Zhe Feng and Ling-Yuan Chou)

15. Pipeline Fish Tank

Yang bikinnya yang memiliki cafe gan. Slogan kafenya yakni duduk enjoy serta nikmati keindahannya. Tidak bakalan nyesel deh minum-minum disini. Ajak-ajak ya gan kalo ke sini ? (Sumber)

16. Poor Little Fish


Dari penampakan akuarium unik dan aneh ini, jika agan coba mengambil air dari sini, air akuarium unik dan aneh yang satu ini akan langsung habis. Namun nyatanya tidak kok. Lantaran ada pipa lain yang mensuplai supaya air di akuarium terus ada. Air yang agan ambilpun tidak dari akuarium kok. Design yang pantas dapat acungan jempol! (Desainer : Yan Lu)

17. Portable Fishbowl

Janganlah salah loh, bukan hanya anjing yang dapat di ajak jalan-jalan, ikan juga dapat. Nih misalnya, namun harus pakai akuarium portable itu ya, hha (Desainer : michal shabtiali)

18. R2-D2 Aquarium

Ngeliat akuarium itu jadi ingat Star Wars, benar tidak gan?

19. World Trip Aquarium

Tidak kebayang buat akuarium seperti gini. Pantes saja divote jadi satu diantara akuarium terunik serta terkreatif didunia. itu yaitu hasil karya design dari takuro yamamoto seseorang desainer asal jepang. aquarium itu berebntuk peta dunia yang dapat dijelajahi oleh beberapa ikan. Indonesia juga ada lho, mari kita tunggulah kehadiran beberapa ikan di Jakarta, hehe (Desainer : Takuro Yamamoto)

20. iPond Akuarium

Akuarium unik itu tak di ketahui siapa desainer-nya. namun pasti benda mungil itu menarik perhatian orang lantaran memiliki bentuk yang mirip ipod, satu diantara gadget garapan apple.

21. Aquarium Kotak Telepon

 

Akuarium unik dan aneh itu di desain oleh Benoit Deseille serta Benedetto Bufalino yang datang dari paris, mereka mendesain akuarium unik serta kreatif itu juga sebagai pajangan untuk suatu festival di lyon. dengan bentuk yang datang dari kotak telephone ini, pasti aquarium itu menarik perhatian beberapa pengunjung festival.

22. Aquarium di Bawah Tangga

Akuarium unik itu ada di tangga tersebut, hingga kita dapat rasakan uniknya menaiki aquarium yang diisi ikan-ikan. cuma saja pilihan kaca aquarium tersebut mesti kaca yang cukup kuat untuk menahan berat tubuh orang dewasa.

23. Aquarium Dalam Mobil

Inilah benda yang perlu dipunyai beberapa penggemar aquarium, akuarium unik dan aneh ini ada didalam mobil tepatnya di dalam kursi penumpang. Lupakan macet yang menjemukan lantaran kita dapat lihat ikan sembari menanti macet.

24. Aquarium Kamar Tidur

Inilah yang dimimpikan beberapa penggemar aquarium! Pikirkan anda ada di ranjang sembari melihati ikan-ikan berenangan diatas anda, inilah obat tidur alami yang memberi ketenangan pada anda. sayangnya diperlukan design yang rumit untuk bikin aquarium itu.

25. Aquarium TV

Itu dia, akuarium unik ini adalah hasil recycle dari suatu tv tua. itu dapat jadi ide untuk anda yang merencanakan buang tv anda serta mau beli aquarium, mengapa tak mendaur lagi tv anda? sekali mendayung dua pulau terlampaui bukan?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "25 Inspirasi Desain Akuarium Ikan Hias Air Tawar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel