travellinkinfo
Loading...

10 Objek Wisata Favorit dan Unik Untuk Foto Prewedding Di Indonesia

A+ A-
Berencana untuk melangkah ke pelaminan, pasti sebelumnya anda ingin mengabadikan momen sebelum menikah yaitu dengan foto prewedding dengan nuansa dengan objek wisata yang menarik, ditambah lagi foto prewedding bisa kita tampilkan di saat acara resepsi pernikahan ataupun dipajang di dinding rumah setelah menikah.

Nah, indonesia sebagai negara yang kekayaan alamnya sangat melimpah tentunya terdapat banyak sekali objek wisata tempat objek wisata prewedding yang bagus dan indah yang layak kamu pilih untuk dijadikan lokasi foto prewedding.


Berikut ini ada 10 Objek wisata Prewedding yang bisa menjadikan album kenangan mu tidak terlupakan :

1. Umbul Ponggok, Merasakan Sensasi Foto Prewedding Di Dalam Kolam Mata Air

Umbul Ponggok Sensasi foto prewedding dengan ikan
Sensasi foto prewedding dengan ikan. foto : @umbul_ponggok
Objek wisata satu ini bisa menjadi pilihan yang unik untuk konsep foto preweddingmu, umbul ponggok yang terletak di kota klaten bisa menjadi lokasi foto prewedding dengan nuansa berbeda, yaitu didalam air.Jika biasanya foto prewedding dilakukan di bawah pepohonan atau di kota, kamu bisa menjadi “berbeda” dengan menyelam di kolam umbul ponggok bersama ikan ikan.

2. Hutan Pinus Mangunan, Rimbunnya Pepohonan Pinus Menjadi Saksi Kemesraan Kamu

Wisata Hutan Pinus Mangunan
Serasa jaman dulu. foto : @fitrynillawati
Hutan pinus mangunan atau juga sering disebut hutan pinus imogiri terletak di jogja, bagi kamu yang menyukai foto di alam, kamu bisa mencoba untuk melakukan sesi foto prewedding disini, rapinya pohon-pohon pinus akan menjadi saksi bisu untuk kebahagiaanmu bersama pasangan.

3. Kota Tua, Mari Kembali Ke Suasana Tempo Dulu

Wisata Kota Tua Jakarta
foto dengan konsep artistik di kota tua. foto : @aanshorull
Untuk kamu yang ingin berfoto dengan nuansa historis dan jadul, kamu bisa ke kota tua di jakarta, banyak juga lho yang memilih kota tua sebagai lokasi foto prewedding, selain unik, lokasi ini juga artistik karena kita serasa kembali ke jaman dulu.

4. Gumuk Pasir Parangkusumo, Merasakan Sensasi Berada Di Gurun Pasir

Wisata Favorit Gumuk Pasir Parangkusumo
sensasi berada di gurun pasir timur tengah. foto : @yusantaavi
Kalau yang satu ini sudah lama menjadi tempat populer untuk melakukan foto prewedding, disini kita bisa merasakan sensasi berada di tengah gurun pasir seperti di timur tengah, waktu yang tepat untuk melakukan foto prewedding di Gumuk Pasir Parangkusumo adalah saat pagi atau sore hari.


5. Goa Jomblang, Sensasi Berada Dibawah "Cahaya Surga"

Objek Wisata Pre-wedding Goa Jomblang
sensasi prewedding dibawah ray of light. foto : @chainofdaisies

Bagi kamu yang menyukai tantangan, kamu bisa mencoba untuk foto prewedding di goa jomblang, jogja, dengan trek menuruni tebing terlebih dahulu sebelum sampai di lokasi ray of light menjadikan foto prewedding kamu akan berkesan, siluet merupakan konsep foto yang cocok dilakukan di Goa Jomblang.

6. Hutan Mati Gunung Papandayan, Sensasi Berada Di Ketinggian


sensasi bersama alam. foto : @aiyaasw
Lokasi ini sangat cocok jika kamu dan pasangan memang sangat menyukai aktivitas berbau alam, seperti mendaki gunung. Hutan mati gunung papandayan memang sangat menarik untuk kita abadikan dalam kamera, tentunya kamu juga bisa melakukan sesi foto prewedding disini.

Rasakan sensasi pesona keindahan hutan mati di gunung ini, masih di papandayan, terdapat tempat lainnya yang tak kalah menarik, yaitu tegal panjang, sebuah hamparan luas rerumputan hijau yang menyegarkan mata, gunung papandayan terletak di garut, jawa barat.


7. Kawah Putih Ciwidey, Rasakan Magis Dengan Nuansa Di Alam Lain


suasana seperti di luar negri. foto : @bestmentphoto
Kawah putih ciwidey sudah lama terkenal sebagai tempat foto prewedding unik di bandung, pesona keindahan kawah ciwidey yang serba putih ini memang tak bisa di sangkal lagi, datanglah saat pagi hari dimana kabut masih terlihat menutupi kawah.

8. Ranu Kumbolo, Indahnya Surga Gunung Semeru Yang Layak Menjadi Saksi Kebahagiaanmu

Pre-wedding Ranu umbolo, Foto; @yuanillona.photography
Siapa yang tak terpesona dengan keindahan danau ranu kumbolo di gunung semeru ini, tidak sedikit yang memlih ranu kumbolo sebagai saksi kemesraan mereka bersama pasangan, tentunya kamu juga harus mencobanya, apalagi jika lokasi ini merupakan tempat bersejarah bagi kamu.

9. Run Away Pantai Depok, Merasakan Sensasi Menjadi Gangstar

Run away Pantai Depok terletak di jogja, tepatnya dekat dengan gumuk pasir parangkusumo dan pantai depok, Run away Pantai Depok bisa kamu pilih sebagai lokasi foto prewedding jika kamu menyukai suasana seperti di film hollywood, berpose menggunakan mobil atau motor bisa menjadi pilihan menarik.

10. Hauwke’s Auto Gallery, Bingkai Kebahagiaanmu Dengan Mobil Mobil Antik

Suasana ala tahun 90an. foto : @lawralovefaith
Lokasi ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai otomotif dan mobil mobil antik tahun 50an, terletak di jakarta, ada kurang lebih 90 koleksi mobil antik yang bisa kita jadikan properti foto prewedding.

Nah itulah beberapa tempat unik yang bisa kita pilih untuk dijadikan lokasi objek Wisata foto prewedding dengan tema unik.
Wisata Favorit 2771548126385603984
Beranda item

Pencarian Artikel Wisata

Follow by Email

Random Posts

Popular Posts