-->

Rumah Pohon Jatiasih, Objek Wisata Bekasi Yang Lengkap Untuk Keluarga

Daftar Isi [Tampil]
Rumah Pohon Jatiasih
Objek wisata Rumah Pohon Jatiasih

Wisata Keluarga - Tempat Wisata Rumah Pohon Jatiasih ini wisatawan akan merasakan suasana sangat sejuk dengan view pemandangan hijau terhampar. Ada banyak sekali rumah pohon berada di tempat ini, untuk anda bisa memasukinya serta sekaligus juga untuk mengambil foto sebagai dokumentasi keluarga.

Bagi pengunjung wisata di tempat ini ada satu peraturan yang harus ditaati oleh semua pengunjung yaitu tidak boleh merokok ketika berada dalam rumah pohon, sebab kawasan wisata ini sudah menyediakan lokasi khusus bagi para perokok di objek wisata ini.

Keunikan Objek Wisata Rumah Pohon Jatiasih

Objek wisata alam yang menampilan rumah-rumah serta dijajari oleh pohon, menjadikan sebuah bangunan benar-benar natural. Lokasinya dikelilingi oleh pohon-pohon besar serta sebuah danau membuat suasana teduh dan asri. Tidak hanya rumah pohon saja dapat kita jumpai, karena terdapat banyak wahana permainan yang dapat kita nikmati dengan harga terjangkau.

Rumah pohon jatiasih Bekasi juga menyediakan paket liburan untuk anak-anak sehingga sangat pas jika digunakan untuk libur akhir pekan bersama keluarga. Sehingga berkunjung ke tempat ini tidak hanya memberikan kesempatan unik untuk anda melihat sekaligus memasuki rumah-rumah yang dibangun di atas pohon saja, akan tetapi sekaligus melakukan kegiatan fisik yang dapat menghibur dan sangat menyenangkan.

Fasilitas dan kegiatan di Rumah Pohon Jatiasih

Fasilitas dan aktifitas di wisata rumah pohon jatiasih akan memacu adrenalin keluarga dengan buah hati. Kegiatan tersebut antara lain flying fox dan wall climbing sehingga menuntut serta mendidik keberanian sang anak.

Untuk menikmati flying fox ini anak-anak harus memanjat sebuah menara lalu meluncur melalui lintasan tali menyeberangi sebuah danau dan begitu juga dengan wall climbing yang dapat mengasah mental mereka.

Tempat wisata  di bogor ini memang khas dengan kegiatan outbound. Permainan lainnya seperti meniti tali, jembatan gantung, rumah pohon atau kejar tangkap di labirin dijamin bakal membuat anak-anak jagoan betah berlama-lama.

Rumah Pohon Jatiasih
Foto: Lintasbekasi.com

Bagi anak-anak dan dewasa yang mempunyai minat mobil-mobilan di tempat wisata jatiasih wisatawan dapat mencoba berkeliling track mengendarai motor ATV untuk melatih koordinasi, konsentrasi serta ketangkasan.

Dengan fasilitas begitu lengkap, banyak wisatawan dari luar kota yang lebih menyukai untuk menghabiskan lebih dari satu hari di sini sehingga terdapat berbagai pilihan hotel terdekat dengan harga murah, ramah keluarga dan anak-anak di Bekasi.

Baca Juga: Tempat Wisata Sejarah Islam Sulawesi Selatan

Wisata Rumah Pohon Jatiasih juga menyediakan sebuah kolam untuk perlombaan menangkap ikan. Di objek wisata  juga tersedia danau mini dengan dipenuhi berbagai jenis ikan serta saung untuk bersantai sambil mengawasi anak-anak berkeliling danau memakai rakit sambil memberi makan ikan.

Bagi adik masih balita, di tempat ini tersedia fasilitas taman bermain yang cukup lengkap seperti tabung luncur, ayunan hingga kolam pasir. Orang tua bisa mengawasi anak-anak bermain di playground sambil menyantap bakso atau pilihan menu makan siang lainnya, kuliner ini dapat dipesan dari warung terdekat. Tersedia juga musholla dengan toilet yang cukup bersih untuk Anda menunaikan ibadah shalat.

Harga Tiket dan Daftar Paket Outbond Rumah Pohon Bekasi

Harga tiket masuk ke tempat wisata rumah pohon jatiasih adalah Rp 70,000. Ada baiknya saat weekend atau hari-hari besar konfirmasi harga lewat call center dulu. Karena sewaktu-waktu harga tiket dapat berubah.

Daftar harga paket outbond di Rumah Pohon Bekasi

  • Paket Full Outbond Rp 70,000. kegiatan akan berlangsung selama satu jam, meliputi permainan ice breaking, labirin, climbing wall, flying fox, tangkap ikan, jembatan gantung, pentagon serta disediakan paket makan minum.
  • Paket Mini Outbond Rp 50,000. kegiatan ini hanya berdurasi selama 15 menit saja.
  • Penyewaan ATV untuk menyusuri track berlumpur dengan tarif Rp 40,000. untuk orang dewasa, Rp 30,000. untuk anak-anak.
  • Flying fox dan wall climbing Rp 25,000.
  • Kegiatan memancing khusus untuk orang tua dengan HTM Rp 10,000. bagi anda tidak membawa alat pancing bisa menyewanya dengan biaya Rp 20,000.

Kuliner di Rumah Pohon Jatiasih

Berlibur rasanya tentu kurang pas jika tidak diselingi dengan wisata kuliner, dengan suasana alam yang begitu kental rasanya sayang untuk tidak diisi dengan menyantap makanan tradisional pula, di lokasi tempat wisata anda juga bisa menemukan saung-saung dan dapat digunakan untuk menyantap menu-menu istimewa, diantaranya adalah nasi bakar, nasi timbel, sayur asem serta masih banyak lagi menu tradisional lainnya.

Suasana santap siang anda akan semakin nikmat karena saung-saung tersebut sengaja diarahkan ke danau untuk menambah keindahan suasana.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Rumah Pohon Jatiasih Bekasi ini bisa langsung bertandang ke Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi dan dibuka mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

tempat wisata

tempat wisata

tempat wisata

tempat wisata