-->

Profil Travellink

Daftar Isi [Tampil]
Travellink Info Banner
Travellink Poster

Travellink Info, Green Perception Tourism

Travellink Info sebuah media yang di bangun untuk berbagi tempat wisata alam, wisata wisata budaya, wisata sejarah, wisata religi, wisata keluarga, wisata kuliner dan tips wisata.

Media ini di bangun karena ketertarikan dari owner web terhadap dunia wisata, sehingga memaksa owner untuk mempelajari bagaimana dunia jurnalisme travel blog dalam penyampaian kepada pengunjung.

Pada awalnya web Travellink Info ini di bangun menggunakan blogspot.com dengan nama travellink aceh [travellinkaceh.blogspot.com]. Tujuannya menyimpan dan mengisikan artikel-artikel menarik dari web besar, dan sedikit perjalanan dari owner sendiri. Namun pada akhirnya melihat peluang yang semakin besar dari jasa guiding dan jumlah pencarian tentang tempat wisata di google. Pada pertengahan 2017 owner mendaftarkan domain www.travellinkinfo.com dan hosting.

Media travel blog ini juga mengulas tentang keanekaragaman hayati flora dan fauna beserta dengan keunikannya. Hal ini pemuatan artikel tersebut menimbang adanya ketertarikan dari wisatawan atau pengunjung untuk mempelajari jenis-jenis flora dan fauna serta tanaman obat yang cukup banyak dan telah terbukti ampuh dan manjur dalam penyembuhan segala penyakit baik kronis maupun ringan  

Harapan dan Tujuan Blog Travel

Ada beberapa harapan dari pembuatan website ini melihat dari besarnya manfaat dari berwisata, wisata, dan tempat wisata. Dari sisi Tempat Wisata, semakin ter promosikannya objek wisata, maka semakin banyak orang yang perduli dengan mempublikasikannya ke Media Massa baik keterlihatan tempat wisata, dan pengelolaan tempat wisata.

Hal ini mampu mengundang ke "iri" an daerah lain untuk meng genjot wisata di wilayah mereka, tentunya bisa saja lebih menarik lagi pesona alam yang telah di tawarkan daerah lain. Banyaknya manfaat dari wisatawan berkunjung salah satunya adalah Pertukaran pola pikir akan terjadi di kala objek wisata yang di bangun itu ramai pengunjungnya serta membuka peluang-peluang usaha yang dapat menambah ekonomi alternatif warga.

Disisi lingkungan, semakin sadarnya masyarakat dalam menjaga alam sekitar mereka untuk menjadi tempat yang sangat memikat untuk di datangi. Masyarakat akan merawat alam, hutan, sungai, tempat sejarah, begitu juga dengan adat istiadat dan budaya mereka. Karena dengan terjaganya unsur-unsur itu menjadi ketertarikan dari wisatawan yang akan berkunjung.

Dengan demikian Travellink Info adalah sebuah website dengan mengusung "green perception tourism" memandang wisata dalam kacamata hijau dan alami.

0 Response to "Profil Travellink"